Joni Pimpin DPC Demokrat


TERPILIH : Joni Kurnianto terpilih kembali menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati



Lingkar Muria, PATI – Wakil Ketua III DPRD Pati, Joni Kurnianto didaulat menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati masa bakti 2017-2022. Hal ini dilakukan di Hotel MG SETOS Semarang kemarin, pemilihan ini bersamaan dengan 17 pengurus cabang kota/kabupaten lainnya di Jawa Tengah.

Ke 17 pengurus cabang itu antara lain Pati, Blora, Grobogan, Karanganyar, Kota Solo, Boyolali, Purworejo, Banjarnegara, Cilacap, Brebes, Tegal, Batang, Kendal, Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kudus, dan Rembang.

Usai terpilih, Joni menuturkan, akan berusaha menambah perolehan jumlah kursi di legislatif. ”Dengan penambahan itu, kami tentu bisa lebih berperan lebih efektif dalam menyerap aspirasi masyarakat. Hal ini sesuai dengan semboyan partai democrat peduli dan beri solusi,” katanya kepada Lingkar Muria.


Acara pemilihan ini berlangsung dalam rangkaian kegiatan Muscab II serentak, yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Tengah yang dipimpin Rinto Subekti sebagai ketua dan Yoyok Sukawi sebagai sekretaris. Acara ini juga dihadiri beberapa petinggi partai. Diantaranya, dari pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo dan Bendahara Umum Sukadis.

”Terpilihnya saya berdasarkan musyawarah mufakat. Dari 21 Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Kabupaten Pati, semua satu suara memilih saya menjadi ketua DPC,” paparnya. (kur)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »