Kualifikasi Porprov Jawa Tengah 2018 Lawan Semarang, Pati Tetap Optimis


BERFOTO : Para pemain sepakbola pra porprov Pati berfoto santai usai latihan mematangkan permainan jelang laga ketiga melawan Semarang, Minggu (22/10) mendatang.


Lingkar Muria, PATI – Hasil seri 0-0 pada laga kedua kualifikasi porprov 2018 melawan Salatiga, tak membuat tim Pati menyerah. Meskipun di laga berikutnya melawan tim kuat Semarang, skuad asuhan Eko Supriyanto ini tetap optimis meraih hasil positif, dan tentu mampu lolos ke ajang multi event Porprov Jawa Tengah 2018 mendatang.

”Prinsip saya tidak ada tim yang tak bisa dikalahkan. Meskipun level tim Semarang berada di atas kami, saya yakin tim Pati mampu mengatasi,” kata Eko Supriyanto disela-sela sesi latihan kemarin sore di Stadion Joyokusumo.

Untuk itu, kami akan mematangkan permainan untuk menghadapi Semarang, Minggu (22/10) nanti. Lanjut Eko, meskipun kondisi sulit, tim Bumi Mina Tani ini bakal berjuang habis-habisan. ”Saat ini tim kami sedang pincang. Bima, penyerang utama terkena akumulasi kartu saat laga melawan Salatiga pekan kemarin,” terang Eko kepada Lingkar Muria.

Eko melanjutkan, saat ini anak-anak sedang kami gembleng dengan latihan sentuhan bola, pergerakan antar pemain, dan juga pergantian posisi saat menyerang dan bertahan. ”Kamis nanti, kami coba game full, untuk menjajal perkembangan anak-anak. Saat melawan Salatiga pekan lalu, permainan anak-anak sudah bagus, permainannya lepas tanpa beban. Menang penguasaan bola, dan juga menciptakan banyak peluang, namun sayang penyelesaian akhir belum maksimal,” imbuhnya.

Eko mengatakan, permainan anak-anak saat melawan Salatiga cukup bagus. Ia berharap, permainan bagus ini bakal berlanjut saat laga melawan Semarang nanti. (nur)
  





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »