Pilih Langsung Praktik



Brilly Elfayuga Rhesanda
Sumber : Istimewa

Remaja cantik ini mempunyai trik khusus untuk belajar Bahasa Inggris. Pemilik nama Brilly Elfayuga Rhesanda memilih mengobrol langsung dengan bule untuk mengasah kemampuan bahasanya.
Gadis yang akrab disama Brilly ini merasa cara seperti itu bisa langsung mengena. Kemampuan yang dimiliki juga bisa diaplikasikan langsung, sehingga lebih efektif dan efisien. ”Kalau belajar bahasa kan memang lebih baik langsung dipraktikkan. Apalagi dengan orang bule langsung. Asyik juga kok bisa cas cis cus dengan bule,” terang siswi SMAN 2 Pati ini.
Saat bertemu dengan bule, dia selalu memanfaatkan kesempatan itu untuk berbincang-bincang. Dari sana, dia bisa mengetahui langsung kemampuan bahasanya, termasuk mendapat sejumlah cerita baru.
Brilly sangat ingin memiliki kemampuan Bahasa Inggris dengan baik. Salah satunya, dia berkeinginan mengikuti program pertukaran pelajar ke luar negeri. Untuk mencapai hal itu, dia sadar harus bisa berbicara menggunakan bahasa internasional.
Terlebih, dara kelahiran Pati 26 Juni 1999 ini juga memiliki keinginan bisa berkeliling dunia. Dari cita-cita yang dimilikinya itu, dia juga mulai mempersiapkan ketika lulus sekolah. Diantaranya, ingin mengambil jurusan Hubungan Internasional saat kuliah nanti. "Kalau bisa pengen jadi diplomat di luar negeri," ucap warga Desa Sidoharjo, Kecamatan Kota ini. (mil)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »