Usir Bosan dengan Nonton Drakor



Tanti Alesha

Biasanya banyak orang menginginkan punya banyak waktu luang, agar hidup terasa santai. Akan tetapi jika waktu luang itu berkepanjangan, tentu akan terasa sangat membosankan bagi siapa saja. Begitu juga yang dialami Tanti Alesha, mahasiswi IPMAFA punya cara sendiri untuk membunuh rasa bosannya itu.
”Saya biasanya banyak menghabiskan waktu luang saya untuk sekedar nonton drama korea (drakor). Ceritanya yang mengalir serta tokoh-tokohnya yang rupawan membuat saya betah berlama-lama untuk menyaksikan jalan ceritanya,” terang perempuan yang kini menginjak semester tujuh jurusan PAUD ini.
Bahkan, lanjut Tanti, ia bisa tahan seharian tak keluar kamar hanya untuk nonton drama korea. Bahkan sampai begadang pun ia lakukan demi kesukaannya itu. ”Ceritanya enak, music pengiringnya juga enak. Pas banget ngusir bosan saat waktu luang,” imbuh perempuan yang tinggal di Ngemplak Kidul-Margoyoso ini.
Tanti mengaku, mulai gemar nonton drama korea sejak duduk di bangku SMA. Mulai dari situ, ia ketagihan menghabiskan waktu luangnya dengan menonton drama korea.
 Sebagai mahasiswa semester akhir, Tanti memang tak sesibuk mahasiswa semester awal. Praktis ia kini memiliki banyak yang luang. ”Dengan waktu luang itu saya memang banyak menghabiskan waktu saya di kamar nonton drama korea,” imbuhnya.
Bagi Tanti, mengusir kebosanan tak harus pergi jalan-jalan, berwisata kesana-kemari, tetapi dengan modal hemat pun bisa jadi. ”Cukup berdiam di kamar, buka laptop, dan nonton drama korea hasil mengunguh lewat wifi kampus. Murah dan juga menyenangkan,” pungkasnya. (has)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »