Bongkar Pasang Jelang Kompetisi Bergulir

Manuchekhr Dzalilov saat bermain di FC ISTIKLOL TajikistanRakha Nurdaffa

Lingkar Muria, PALEMBANG – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 pada 24 Februari mendatang, beberapa kontestan Liga 1 nampak mulai melakukan persiapan. Salah satunya tim berjuluk Laskar Wong Kito Sriwijaya FC. Tim yang bermarkas di Stadion Gelora Jakabaring Palembang ini melakukan bongkar pasang skuad.
Tercatat ada beberapa nama yang bakal masuk memperkuat tim kebanggaan warga Palembang maupun Sumatera Selatan ini. Data yang diperoleh Lingkar Muria menunjukkan, ada sejumlah delapan pemain baru yang didatangkan manajemen.
Delapan pemain baru itu ada nama-nama tenar yang musim lalu menjadi tulang punggung timnya masing-masing dalam mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 edisi perdana. Ada nama Esteban Viscara dan Adam Alis yang musim lalu memperkuat Singo Edan Arema FC, kemudian Makan Konate yang dulunya pernah berseragam tim Maung Bandung yang musim lalu mencoba peruntukan di luar negeri dengan berkostum T-Team FC.
Kemudian ada nama Alfin Tuassalamony yang musim lalu berkostum Bhayangkara FC, Yogi Rahadian dari Mitra Kukar, Irsyad Maulana dan Agung Prasetyo yang musim lalu membela tim Kabau Sirah Semen Padang.
Selain merekrut pemain-pemain yang musim lalu merumput di Liga 1, Sriwijaya FC pun mendatangkan pemain berkebangsaan Tajikistan. Pemain yang berposisi sebagai pemain tengah itu bernama Manuchekhr Dzalilov, sebelumnya ia merumput bersama FC Istiklol yang berkompetisi di liga utama negara tersebut. Sementara itu ada nama pemain yang cukup dikenal pecinta bola Indonesia, pemain itu adalah Victor Igbonefo. Musim lalu, pemain naturalisasi yang sudah merasakan berkostum Garuda ini mencoba peruntungan di Liga Thailand, dengan memperbuat Nakhon Rachasima. (lil)  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »