Ingin Rasakan Sensasi Muncak

Ariska Elviyana



Berlibur selalu menjadi agenda wajib Ariska Elviyana. Apalagi perempuan kelahiran Pati, 12 April 1999 ini sudah mulai bekerja. Kesibukan pekerjaan itulah yang menjadikan alasan berlibur selalu menjadi agenda wajib. Berlibur bagi Ariska merupakan caranya menyegarkan pikiran.
”Penat kerja ya mesti berlibur, itu wajib. Bahkan sejak sekolah dulu, ketika penat menghadapi berbagai macam mata pelajaran, ya wajib berlibur,” kata Ariska.
Berlibur bisa kemana saja, lanjut Ariska. Pantai, ke jalanan kota, hingga tempat-tempat yang sedang hits. Semua sudah pernah ia jelajahi, namun ada satu yang masih kelewatan. Perempuan yang kini bekerja di sebuah pabrik di Gresik ini ingin merasakan naik ke puncak gunung.
”Saya tertarik muncak sejak lama, namun belum juga kesampaian. Saya hendak merasakan pengalaman berlibur yang berbeda, dengan cara berlibur muncak ke gunung,” jelas Ariska.
Hal itu, kata Ariska, lantaran dirinya ingin merasakan betapa serunya naik gunung. Ia sering dapat kisah dari teman-temannya yang sudah muncak kesana-kemari.
”Kalau muncak kan butuh perjuangan yang ekstra, juga kekompakan dengan teman. Saya ingin merasakan sensasi berlibur seperti itu. Merasakan betapa kerasnya perjuangan untuk mencapai titik indah sebuah tempat melalui kerjasama dan kekompakan dengan teman-teman yang lain. Tentu itu sebuah pengalaman yang luar biasa jika saya bisa,” tutur alumni SMAN 1 Jakenan ini.

Ariska melanjutkan, dirinya memang sangat ingin merasakan sensasi itu. Bahkan di akhir tahun ini, dirinya sudah menyiapkan diri untuk berlibur mewujudkan keinginannya itu.  (has)  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »