Lima Warga Binaan Masuk Daftar Penerima Remisi





 
Suasana haru saat para warga binaan mengikuti perayaan Hari Natal yang diselenggarakan atas kerja sama dengan pihak Lapas Kelas II B Pati bersama Gereja GKMI Pati di aula Lapas kAMIS (7/12/17) pagi kemarin.

Lingkar Muria, PATI – Jelang hari Natal Tahun 2017, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pati mulai mengajukan remisi untuk warga binaan pemeluk agama kristen. Dari 10 pemeluk kristen yang menghuni lapas, lima warga binaan masuk daftar penerima remisi Natal tahun ini.
”Kami mengusulkan 10 warga binaan pemeluk agama kristen yang menerima remisi untuk Hari Natal tahun ini, namun hanya lima warga yang masuk daftar penerima remisi,” jelas Irwan Silais, Kepala Lapas Kelas II B Pati kepada Lingkar Muria usai memberikan kata pengantar dalam perayaan Hari Natal kamis (7/12/17) pagi kemarin.
Lanjut Irwan, penyerahan remisi ini bakal dilakukan tepat di Hari Natal tanggal 25 Desember mendatang, namun untuk detailnya mengenai besaran remisi yang diterima belum bisa dijelaskan. Sementara itu para warga binaan ini terlebih dahulu telah merayakan Hari Natal di aula Lapas pagi kemarin.
Perayaan Natalan ini lanjut Irwan, dilakukan atas kerjasama dengan pihak Gereja Kristen Muria Indonesia (GKMI) Kabupaten Pati. Natal dipimpin oleh Pendeta Petrus Sunaryo. Perayaan natal begitu hikmat dengan suasana yang sangat sederhana. Sekitar 30 jemaat yang hadir dalam perayaan Natal itu, sepuluh warga binaan dan sisanya dari jemaat Gereja GKMI yang turut hadir. (aua) 
    

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »