SMAN 2 Pati Rajai Dance se Kabupaten Pati

Bersama Bupati Haryanto di acara penutupan Pragolo Fair ke II beberapa waktu yang lalu


Pengembangan diri dance di SMA N 2 Pati, boleh dibilang merajai dance di Kabupaten Pati. Sebab, dalam kurun waktu dua tahun belakangan, pundi-pundi prestasi dance dari siswa-siswi di SMA yang berada di Jalan Ahmad Yani ini mendulang prestasi di berbagai ajang dance di Kota Nasi Gandul ini.
”Bahkan di acara Pragolo Fair II bulan lalu, grup-grup dance yang digawangi anak-anak berhasil menyabet semua juara yang disediakan panitia,” kata Andina Eka Pratiwi, guru pendamping utama pengembangan diri dance ini.
Juara satu sampai harapan ketiga, kata Andina, semua disapu bersih grup dance dari anak asuhnya. Selain itu, masih ada beberapa gelar juara yang diraih anak-anak SMA N 2 Pati. Diantaranya juara pertama dance dalam gelaran KJBL tahun 2016. Mereka menyabet gelar untuk kategori SMA se Kabupaten Pati.

Usai tampil di salah satu dance competition


Kemudian menjadi juara ketiga lomba dance cuci tangan Balkesmas Kabupaten Pati tahun 2017. Dan juga juara pertama modern dance Pragolo Fair I. ”Sebenarnya masih banyak prestasi yang diraih anak-anak. Namun itu saja yang saya ingat. Sebab saya baru menjadi pendamping pengembangan diri ini mulai akhir 2015 lalu,” terang guru mata pelajaran Kimia ini.
Sementara itu, untuk tahun depan nanti, pengembangan diri ini bakal lebih digiatkan lagi. Salah satunya dengan menambah satu pendamping lagi. ”Bu Dyah Wulandari nanti akan masuk menguatkan pengembangan diri ini agar makin berprestasi,” imbuhnya. (mil)

Membentuk sebuah formasi andalan


JUARA-JUARA DANCE SMA N 2 PATI TERBARU
Juara 1 KJBL tahun 2016 kategori SMA se Pati.
Juara 3 Dance cuci tangan Balkesmas Kabupaten Pati 2017
Juara 1 modern dance Pragolo Fair 1 2017

Sapu Bersih Dance Competition Pragolo Fair II Juara 1 sampe juara harapan 3 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »