Kabar Gembira PSIS U-19 Gelar Seleksi di Pati

M Ridwan


Lingkar Muria, PATI – PSIS U-19 bakal roadshow ke beberapa kota di Jawa Tengah, salah satunya Bumi Mina Tani Pati. Tim muda Laskar Mahesa Jenar ini direncanakan bakal menggelar seleksi pemain muda.
Seleksi pemain ini tentu menjadi kabar gembira bagi publik bola Kota Nasi Gandul. Sebab di tengah gersangnya sepakbola Pati, ada tim Liga Utama di Indonesia yang ingin mencari bakat-bakat muda dari kota yang melahirkan pesepakbola top nasional seperti Ribut Waidi dan Rudi Widodo ini.
Dewan Penyantun Askab PSSI Pati, Joni Kurnianto menuturkan, sangat senang dengan keinginan tim pelatih PSIS U-19 yang dipimpin mantan langganan timnas Indonesia M Ridwan ini, yang merupakan mantan pemain andalan PSIS Semarang.
Seleksi akan dilakukan pada 20 hingga 21 Januari mendatang di Stadion Joyokusumo. Pendaftaran calon peserta dapat dilakukan melalui pendaftaran online. 
PSISOFFICIAL


M Ridwan, pelatih PSIS U-19 menegaskan, seleksi ini benar-benar serius dilakukan untuk menjaring bakat muda pesepakbola di Pati dan sekitarnya.
”Ini murni untuk menggaet bibit muda pemain yang potensial guna mengisi skuad PSIS U-19,” tegas pemain yang menjadi andalan Indonesia di ajang Piala AFF 2010 ini saat ada yang berharap jangan sampai ada pemain titipan dalam seleksi pemain kali ini.

   Untuk persyaratan pemain yang bisa mengikuti seleksi, tim pelatih mewajibkan pemain harus kelahiran antara 1 Januari 1999-2001. Selain itu pemaian harus sudah pernah bermain di Piala Soeratin atau kompetisi level di atasnya. (mil) 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »