Menyedihkan Ibu dan Bayi Nekat Terjun Bebas dari Lantai 10 Hotel di Pati



Lingkar Muria, PATI – Peristiwa tragis terjadi Senin (8/1/18) pagi. Hari itu seorang perempuan bersama banyinya nekat terjun bebas dari lantai 10 Hotel Safin Jalan Pangeran Diponegoro Pati.
Seperti diketahui, perempuan itu terjun bersama bayinya yang masih berusia delapan bulan. Kedua jatuh di dekat Pos Satpam hotel tersebut. General Manager Hotel Safin, Agus Sunarto kepada media menjelaskan, bahwa korban yang bunuh diri dari lantai teratas hotel itu bukan tamu hotel.
”Tak ada daftar namanya sebagai penyewa kamar hotel. Tadi satpam juga sempat menegur perempuan itu, karena hendak masuk setelah jalan-jalan,” terang Agus.
Sementara itu, ditemukan identitas berupa KTP atas nama Arief. Diketahui Arif sebagai pensiunan PNS. KTP itu menjadi jalan petunjuk pengungkapan identitas si perempuan tersebut. Diketahui perempuan tersebut bernama Sulistyani berusia 30 tahun. Tercatat sebagai warga Desa Sidoarjo Kecamatan Pati.
Sementara itu Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan menuturkan, dari informasi yang dikumpulkan petugas di TKP, yang bersangkutan memang memiliki indikasi sengaja melakukan aksi ini. Sebelumnya yang bersangkutan menuju ke loby hotel kemudian naik lift menuju ke lantai atas yang merupakan lantai pertemuan umum, dan melakukan aksi sengaja, yakni aksi bunuh diri.        

Sampai berita ini diturunkan, polisi masih menyelidiki motif-motif aksi nekat perempuan ini. (mil)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »