Sempatkan Senam Jaga Kesehatan

DOKUMEN PRIBADI

Fanny Pristiarianty



Kesibukan sebagai customer service di sebuah rumah sakit besar di Semarang, ternyata tak membuat Fanny Pristiarianty malas memperhatikan kondisi tubuhnya. Perempuan asli Pati yang lahir di Jayapura, 28 Juni 1991 ini di sela kesibukannya, tetap mengagendakan olahraga, terutama senam.
 ”Meski sibuk kesehatan tetap saya utamakan. Untuk itu saya mengagendakan untuk rutin berolahraga terutama senam,” kata perempuan yang pernah menggeluti dunia modeling, dan penyiar radio ini.
Fanny sapaan akrabnya mengaku, memilih senam sebab tak terlalu repot dibanding olahraga lain. Senam menurutnya bisa membuat tubuh menjadi lebih enak sangat beraktivitas. ”Milih senam sebagai cara berolahraga sebab enak saja untuk tubuh, usai senam rasanya tubuh yang letih kembali bugar. Senam pun bisa membuat bentuk tubuh lebih menarik,” terangnya.
Selain sehat, juga bisa bikin cantik sebab bentuk tubuh menjadi menarik dan ramping, tidak ada lemak menumpuk lanjut perempuan yang masih menyempatkan diri juga menjadi foto model ini. Fanny mengaku, mempunyai jadwal khusus untuk aktivitasnya senam itu. Paling tidak dua pekan sekali. Namun kadang rasa malas tetap juga menyertai.
”Rutinnya sih dua pekan sekali saya jadwal. Tetapi meskipun begitu kadang ada malas juga, meskipun malas tetap saya agendakan. Sebulan pokoknya harus senam sekali lah kalau malas menyerang,” tutur perempuan lulusan S1 Kesehatan Masyarakat STIKES Surya Global Yogyakarta  ini. (has)   



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »