Tetap Anggun Mesti Nunggang Motor Laki


Rengganis Kristina Dewi



Kesan tomboy tak ditemukan sedikitpun pada sosok Rengganis Kristina Dewi. Meski sering nunggang motor laki, perempuan kelahiran Pati, 19 Februari 2000 ini tetap tampak anggun pembawaannya.
Hal ini nampak dari sederet prestasi yang berhasil direngkuh perempuan yang akrab disapa Ganis ini. Sederet prestasi itu diantaranya, menjadi Juara 1 Catwalk Proklamasi Indonesia Award di Semarang. Juara 1 Peragawan Top Model Idola Indonesia di Kudus, Juara 1 Fotogenic Pemilihan Putra Putri Budaya di Kudus, Jura 1 Peragawan Khatulistiwa Hits Model Indonesia di Pati, dan juga pernah sebagai Top Model di Jakarta beberpa waktu yang lalu.
”Saya suka dunia modeling ya karena biar bisa tampil anggun layaknya perempuan pada umumnya. Meskipun saya memang gemar sekali nunggang motor laki, bahkan setiap hari tunggangan saya motor laki itu,” kata perempuan yang kini sekolah di SMK TERPADU BHAKTI INDONESIA PATI Juwana ini.
Lebih lanjut, Ganis mengungkapkan, dirinya menggemari dunia model memang ingin menjadi perempuan yang anggun. Hal itu memang bisa dia dapatkan di dunia modelling. Sebab, masih kata yang gemar bernyanyi ini, ada materi-materi yang mesti dilatih seperti body language, ada juga perfomance, pendidikan karakter yg membuat saya lebih PD, dan tentunya menjadi anggun serta elegan. (has)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »