Usir Galau lewat Foto

DOKUMEN PRIBADI

Bagi anak muda, perasaan hati kadang tak menentu. Beragam cara dipilih sebagai obat kegalauan itu, berbeda orang pun berbeda cara menyelesaikannya. Ada yang memilih liburan ke tempat sunyi, ada pula yang menghabiskan waktu dengan bermain game daring. Begitu pula dengan Intana, perempuan kelahiran Pati, 20 Mei 2002 ini punya cara berbeda mengatasi kegalaunnya.
Intan sapaan akrabnya, punya cara tersendiri ketika sedang merasa galau. Sangat sederhana, pemilik tujuh ribu lebih pengikut di instagramnya ini mengaku, kegalauannya bakal hilang ketika sudah diajak foto. ”Pernah  saya mengalami sesuatu yang rumit dalam hidup, galau, mood hilang, semua jadi tak semangat dikerjakan,” kata Intan. 
Akan tetapi, kata Intan, begitu diajak foto-foto teman, mood itu kembali hadir begitu saja. Rasa senang kembali menghampiri. ”Entah kenapa, bawaannya enak aja kalau foto, apalagi foto di luar. Di pegunungan dan juga pesawahan, langsung enjoy aja gitu. Galau hilang. Puas,” jelas siswi kelas X SMA N 3 Pati ini.

Perempuan yang juga gemar nonton film drama ini mengaku, dari situ dirinya mulai menemukan kegemaran berfoto yang sebenarnya. ”Bisa usir galau, menjadikan berfoto makin menyenangkan, apalagi di zaman sosial media sekarang ini,” kata perempuan tinggal di Desa Beketel Kecamatan Kayen ini.
Dari situ foto-foto yang diunggah Intan, banyak mendapat respon, hingga akhirnya pengikut di sosial medianya makin bertambah. Berkahnya, lanjut Intan, dirinya kemudian sering dapat job sebagai foto model. Karena makin dikenal lewat sosmed.

 Namun, Intan mengaku itu hanya sebatas sampingan saja. Itung-itung bonus mengunggah foto. Lebih lanjut, baginya foto memang sudah menjadi bagian dari hidup perempuan yang mengidolakan Via Valllen ini. (lil)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »