Dukung Kiprah Persipa, Bupati Diharap Jadi Manager



Bupati Haryanto saat membuka kompetisi sepak bola U-21 beberapa waktu lalu di Stadion Joyokusumo

Bupati Haryanto (tengah) saat membuka kompetisi sepak bola U-21 beberapa waktu lalu di Stadion Joyokusumo


Lingkar Muria, PATI -  Nasib Persipa untuk berkompetisi pada musim ini belum juga menemukan kejelasan berarti. Untuk itu beberapa pihak berharap agar Bupati Haryanto sudi membantu secara langsung Laskar Saridin, agar dapat mengikuti kompetisi musim ini.
Ketua Askab PSSI Pati Eddy Hoo menuturkan, pihaknya menginginkan bupati agar mau turun tangan untuk menyelamatkan klub sepakbola kebanggaan Kota Nasi Gandul ini.
”Kami meminta agar bupati sudi menjadi manager Persipa untuk musim ini,” jelas Eddy Hoo.
Menurutnya, jika Persipa dipegang orang nomor satu di Bumi Mina Tani ini, diharapkan kiprah Persipa makin bergairah kembali. Serta bisa menghindari sanksi dari Asprov PSSI Jawa Tengah, dimana Persipa bisa terancam sanksi larangan berkompetisi selama dua musim berikurnya, jika tak mengikuti kompetisi dua musim secara beruntun.
”Bisa tambah gayeng kiprah Persipa jika Bupati Haryanto mau membantu. Namun hingga kini bupati belum memberikan jawaban pasti mau atau tidak. Masih berembuk dulu,” kata Eddy.
Lebih lanjut, Eddy berharap, supaya bupati tergerak hatinya untuk membantu persoalan yang menimpa Persipa. Seperti diketahui, publik bola Pati selalu mengidam-idamkan dunia bola di Pati selalu bergairah dan bisa berprestasi.
Terlebih di musim lalu Laskar Saridin sudah absen mengikuti kompetisi, pecinta bola Pati rindu atmosfer sepakbola di tanah kelahiran legenda sepakbola nasional Ribut Waidi ini. (has)
  



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »