[Hebat] Bantu Tugas Polisi Seorang Pedagang Dapat Penghargaan





Lingkar Muria, PATI – Beruntung sekali. Sudiharjo (45) dapat anugrah dari Kapolres Pati, Senin (19/2/18) pagi di halaman Mapolres Pati. Pria asal Desa Jimbaran RT 5/RW 3 Kecamatan Kayen ini mendapat penghargaan atas aksinya membantu mengungkap dan menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), yang terjadi di persawahan desa setempat, pada Kamis pagi (11/1/18) lalu.
"Ya. Dia kami beri penghargaan sebab turut membantu petugas kami di lapangan, dalam kasus curanmor," terang Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan kepada media.
Lebih lanjut, Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan dalam amanatnya di hari Kesadaran Nasional tersebut berharap, agar warga Kabupaten Pati dan aparat kepolisian untuk dapat bersama-sama menjaga lingkungan sekitaranya, agar tercipta kondisi wilayah yang kondusif.
Selain Sudiharjo, dua anggota polisi juga mendapat penghargaan di hari yang sama. Kedua polisi yang menerima penghargaan itu adalah Kanit Binmas Polsek Tlogowungu Aiptu Parmo, dan Bamin Pelaksana Bidang Keuangan Polres Pati Brigadir madun Haryanto. 

“Aiptu Parmo telah berprestasi disiplin dalam menjalankan tugas dan bertanggungjawab terharap pekerjaan dan inovatif. Sedang Brigadir Madun Haryanto berprestasi disiplin dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab terhadap pekerjaan dan juara I lomba laporan keuangan terbaik Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Pati 2017,” terang Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan. (pasfmpati/has)

     



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »