meski Bupati Belum Memberi Jawaban, Askab Tetap Menaruh Harap






Lingkar MUria, PATI – Hingga lebih dari sepekan, Bupati Haryanto belum memberikan kepastian. Sedianya orang nomor satu di Kota Nasi Gandul diharapkan untuk turun langsung membantu Persipa. Bupati Haryanto diharapkan mau menjadi manager Persipa. Hal ini dikemukakan Ketua Askab PSSI Pati Eddy Hoo beberapa waktu yang lalu.
”Saat melakukan pertemuan beberapa waktu lalu, sedianya bupati akan memberikan jawaban kurang lebih sepekan setelah pertemuan,” kata Eddy. 
Lebih lanjut, Askab PSSI Pati menaruh harapan besar kepada Bupati Haryanto. Menurutnya, Persipa akan makin gayeng jika dipegang oleh bupati. ”Namun, nampaknya ini belum jelas, nampaknya bupati masih ada kesibukan lain,” papar Eddy.
Senada dengan Ketua Askab PSSI Pati, kalangan suporter juga menghendaki demikian. Ketua Umum Patifosi Dian Dwi Budianto mengungkapkan, di kalangan suporter menghendaki secepatnya agar segera ada manager untuk Persipa.
”Ini untuk segera membentuk tim, agar persiapan untuk menyongsong kompetisi Liga 3 bisa segera dilaksanakan. Kalau menunggu muscab rasanya akan memakan waktu dan juga terlalu mepet,” kata Dian.
Pihaknya selalu berharap agar Persipa dapat mengikuti kompetisi pada musim ini. Suporter tak ingin Persipa mendapat sanksi dari PSSI. ”Jangan sampai terkena sanksi, sebab imbasnya pada gairah pesepakbolaan di Bumi Mina Tani ini. Bisa mematikan harapan pesepakbola junior maupun senior,” ungkapnya.
Lebih lanjut, dengan dijadikannya bupati sebagai manager Persipa, hal itu akan memudahkan langkah Laskar Sariden dalam mengarungi kompetisi. ”Terlebih soal anggaran supaya masa depan tim kebanggan Wong Pati ini makin bersinar,”  harap Dian Dwi Budianto. (mil)




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »