Nasib Laskar Saridin Ditentukan Hari ini




ISTIMEWA


PATI – Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Pati akan menggelar musyawarah cabang (muscab) Persipa. Ini dilakukan untuk memilih Ketua dari kesebelasan berjuluk Laskar Saridin, beserta pengurus dan managernya. Muscab digelar hari ini, pukul 14.30 di Ruang Pragolo Setda Kabupaten Pati.
Ketua Askab PSSI Pati Eddy Hoo  menuturkan, nasib kesebelasan kebanggan warga Kota Nasi Gandul akan ditentukan hari ini Rabu (28/2/18). Sebab pendaftaran untuk kompetisi Liga 3 Jawa Tengah paling lambat dilakukan pada Senin (5/2/18).
”Kami harapkan muscab ini akan berjalan dengan lancar. Perangkat Persipa segera terpilih dan terbentuk. Lalu bisa mempersiapkan tim dengan baik. Supaya tak asal ikut kompetisi saja. Tetapi harus berprestasi juga lah. Jangan jadi penggenap,” papar Eddy Hoo.
Menurutnya, sudah ada gambaran beberapa figur yang bakal turut menahkodai skuad berkostum merah-merah ini. ”Kami sudah mengantongi beberapa nama. Kami juga sudah komunikasikan dengan Bupati Haryanto terkait nama-nama yang bisa memegang amanah membawa kejayaan kesebelasan yang berkandang di Stadion Joyokusumo ini,” jelas pria yang sudah menjadi Ketua Askab PSSI Pati dua periode ini.
Seperti diketahui, ada 28 kesebelasan yang tercatat akan meramaikan pentas sepakbola Liga 3 jawa Tengah di dalamnya termasuk Laskar Saridin Persipa. Namun, dengan gonjang-ganjing yang telah terjadi belakangan, beberapa pihak sempat meragukan keikutsertaan Persipa. Apakah ikut atau absen kembali seperti musim lalu. Tentunya dengan konsekuensi sanksi akan dijatuhkan Asprov PSSI Pati terhadap kesebelasan kesayangan warga Bumi Mina Tani ini. (has)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »