Pilih Jurusan yang Menantang


Shara Saraswati

Bagi sebagian orang, zona nyaman kerap menjadi pilihan dalam hidup. Namun bagi Shara Saraswati, hal itu tak ada di dalam kamus hidupnya. Perempuan kelahiran Pati, 2 Juli 1998 ini memilih ingin menaklukan tantangan yang ada. Dia tak menyukai zona nyaman.
Dari prinsip itulah kemudian Shara sapaan akrabnya memilih kuliah di Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) di UPGRIS Semarang. ”Saya suka anak-anak. Sebab disamping mereka lucu, polos dan menggemaskan, terkadang bandelnya luar biasa. Saya tertantang untuk itu,” kata perempuan yang juga sering menjadi foto model sebuah produk fashion ini.
Bagi Shara, terjun ke dalam dunia anak-anak, nantinya bisa lebih seru. Apalagi karakter tiap anak yang berbeda, tentu tantangannya lebih bervariasi lagi. ”Pastilah bakal bisa melatih kesabaran saya, jika menghadapi anak-anak yang bermacam watak itu. Dan saya suka hal-hal itu,” imbuh Shara.
Perempuan yang juga terjun di dunia pembawa acara atau master of ceremony ini merasa nyaman bila ada di sekeliling anak-anak. ”Senang dan nyaman lah pokoknya,” kata perempuan  yang juga gemar menyanyi ini.
Lebih lanjut Shara berharap, kelak dapat benar-benar mengabdikan diri untuk anak-anak. Bisa ikut mencerdaskan anak-anak. ”Meski berat, saya bakal semangat untuk mengabdikan diri untuk mereka nantinya,” pungkas pemilik rambut panjang sepunggung ini. (has)



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »