Semangat dari Teman Sehobi





Nala Triananda Meinika

DOKUMEN PRIBADI


Punya banyak teman memang terasa menyenangkan. Apalagi teman itu satu hobi. Demikan yang dialami Nala Triananda Meinika. Perempuan kelahiran Bumi Mina Tani, 12 Mei 2002 itu merasakan manisnya memiliki banyak teman satu hobi. Hal itu ditemukan di aktivitasnya di ekstrakurikuler teater.
Bagi Nala sapaan akrabnya, punya banyak teman di satu hobi itu bisa menularkan rasa semangat untuk berprestasi. ”Bikin semangat lah kalau di hobi kita itu temannya banyak. Bisa memacu prestasi kita,” kata Nala.
Hal ini dibuktikan perempuan yang duduk di bangku kelas X SMK AL Falah Winong ini. Tahun lalu dia bersama teman-teman satu teaternya berhasil meraih juara ketiga. Itu diraihnya dalam ajang lomba Film Pendek yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Pati tahun 2017 lalu.
”Itu merupakan kerja keras kami. Tak kenal lelah kami berlatih,” imbuh perempuan yang juga gemar bermain olahraga futsal ini.
Bagi Nala, belajar teater memang tak mudah. Harus telaten betul. Untuk itu perlu adanya banyak teman untuk saling mendukung, supaya terus bersemangat dalam mengasah kemampuan berteater.
 ”Itulah enaknya, jika punya banyak teman di satu hobi. Boleh dibilang ada penyemangatnya. Makanya saya betah aktif di kegiatan teater ini,” papar perempuan penyuka warna merah yang tinggal di Desa Kebolampang Kecamatan Winong Kabupaten Pati. (has)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »