Jelang Pilgub PKS Panaskan Mesin, Dukung Penuh Dirman-Ida




DILANTIK : Tim pemenangan untuk pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziyah dikukuhkan di Rumah Khidmat berbarengan dengan agenda Rakerda DPD PKS Kabupaten Pati sore kemarin.


Lingkar Muria, PATI – Jelang pemilihan gubernur (pilgub) Jawa Tengah pada pertengahan tahun mendatang, DPD PKS Kabupaten Pati turut memanaskan mesin partai untuk memenangkan pasangan nomor urut dua Sudirman Said – Ida Fauziyah. Dimana partai berasaz Islam tersebut menjadi koalisi pasangan tersebut.
Pemanasan ini ditandai dengan dilantiknya tim pemenangan Sudirman Said – Ida Fauziyah. Pelantikan ini berbarengan dengan agenda Rapat Kerja Daerah yang diselenggarakan siang kemarin Sabtu (3/3/18) di Rumah Khidmat Jalan Raya Pati – Tayu KM.02.
DPD PKS Kabupaten Pati berkomitmen memenangkan pasangan penantang gubernur petahana tersebut. Ketua DPD PKS Narso mengungkapkan, pihaknya memang bertekad kuat. ”Memang sulit, tapi tak ada yang tak mungkin. Semua disandarkan pada kuasa Allah SWT,” kata Narso.
Lanjut Narso, dalam rangka menyongsong kemenangan dalam pilgub maupun pemilu legislatif tahun mendatang itu, pihaknya telah memantapkan struktural hingga tingkat akar rumput. ”Struktural pememenangan hingga tingkat RW,” paparnya.
Seperti diketahui, selain dituntut mampu meraih suara besar di Kabupaten Pati, dalam ajang pemilu 2019 nanti untuk level DPRD kabupaten, partai berlambang bulan sabit mengapit padi ini ditargetkan meningkatkan perolehan kursi. 10 kursi ditargetkan. Sesuai dengan amanah Musyawarah Daerah (Musda) Desember tahun lalu.
Dengan begitu, tim pemenangan yang telah dilantik tersebut akan bekerja secara maraton. Setelah tugas untuk pemenangan di pilgub dengan pasangan nomor dua, setelahnya tim pemenangan ini akan berlanjut bertugas mengamankan 10 kursi di DPRD kabupaten. (lil)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »