Karateka Pati Bawa Jateng Juara Umum Shindoka





Para atlet karate kontingen Jawa Tengah berfoto usai penyerahan piala sebagai kontingen terbaik di ajang Kejurnas Shindoka Indonesia 2018 beberapa waktu yang lalu.


Lingkar Muria, PATI – Kabar membanggakan datang dari Kota Nasi Gandul. Dari 14 atletnya yang turun memperkuat kontingen Jawa Tengah di ajang Kejurnas Shindoka Indonesia 2018 di Jakarta 2 hingga 4 Maret lalu, lima atlet Pati menyumbangkan sembilan medali emas. Hasil itu lantas membuat kontingen Jawa Tengah menjadi yang terbaik diantara 15 kontingen atau provinsi lainnya.
Kelima atlet yang meraih emas itu adalah Christopher, Orlando, Jevon, Bima Agung, dan juga Nisa Maulina. Usai mengantarkan Jawa Tengah menjadi juara umum, atlet-atlet muda asal Bumi Mina Tani akan berangkat berlaga di kejuaraan Asia Pasific Shitoryu Karate Federation.
Selain kelima atlet peraih emas itu, dalam kejuaraan internasional tersebut, para peraih perak juga akan turut serta dalam kejuaraan tersebut.
Mereka akan berangkat November mendatang, atas restu dari PB FORKI sebagai otoritas olahraga karate Indonesia. Sementara itu dengan raihan prestasi ini Ketua Pengcab Shindoka Pati Handoyo Triadmoko mengaku sangat bangga terhadap kinerja atlet-atlet muda Bumi Mina Tani tersebut.
”Hal ini dikarenakan atlet-atlet karate Pati mulai bermunculan. Potensinya sangat besar. Kini selain Cristo yang menjadi andalan, telah muncul nama-nama yang mampu membanggakan. Seperti mereka yang berhasil merengkuh emas di ajang Shindoka Nasional kemarin,” papar Handoyo. (lil)


RAIHAN EMAS ATLET PATI
Christopher /2 EMAS /Kata perorangan usia pemula Putra dan kelas kumite +50kg
Orlando/ 2 EMAS / kelas kata cadet putra dan kelas kumite -67
Jevon /2 EMAS / kelas kata perorangan pra pemula puta dan kelas kumite +35kg
Bima Agung /2 EMAS /kelas kata perorangan putra junior dan kelas kumite -61kg 
Nisa Maulina /1 EMAS / kelas pemula kata perorangan putri
  
TOTAL 9 EMAS
TOTAL RAIHAN KONTINGEN JAWA TENGAH
9 EMAS
7 PERAK
9 PERUNGGU
TOTAL 25 MEDALI





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »