Persipa Daftar Liga Janji Pertama Sang Ketua





Lingkar Muria, PATI – Janji pertama Ketua Umum Persipa terpilih, Saiful Arifin sudah terlaksana. Usai terpilih secara aklamasi saat Muscab Persipa Rabu (28/2) kemarin, Saiful Arifin di hadapan perwakilan klub-klub anggota Persipa dan kalangan suporter berjanji, akan segera mendaftar kompetisi sebagai langkah menyelamatkan klub kebanggaan Bumi Mina Tani ini dari sanksi.
Siang kemarin Kamis (1/2/18), sekitar pukul 13.00, email kesanggupan mengikuti kompetisi sudah dikirimkan ke Asprov PSSI Jawa Tengah sebagai penyelenggara Liga 3. Sementara untuk dokumen pendukung lain, belum bisa dikirim sebab masih menunggu kelengkapan perangkat organisasi.
Kelengkapan organisasi tersebut, dideadline harus dipenuhi hingga Senin (5/3/18) mendatang. Hingga saat ini baru dua kesebelasan yang sudah menyatakan mengikuti kompetisi. Kedua kesebelasan itu adalah Persipa Pati dan Bhayangkara Muda Semarang. 
Menanggapi hal itu, kalangan suporter merasa sangat senang. Hal ini diungkapkan Ketua Umum Patifosi Dian Dwi Budianto. ”Kami sangat lega. Ketua Umum Persipa sudah terpilih, dan sekarang sudah ada kepastian mengikuti kompetisi. Kami merasa jerih payah yang kami lakukan dengan lobi sana-sini sudah terbayarkan,” kata Dian.
Terlebih, lanjut Dian, yang terpilih menahkodai Laskar Saridin kini adalah Saiful Arifin. ”Kami yakin, akan dedikasinya terhadap kesebelasan Persipa. Terlebih latar belakangnya juga sebagai pecinta bola. Dia juga memiliki klub sepakbola binaan usia muda. Pasti dia juga akan total membawa Persipa berkibar dan berprestasi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Dian penuh optimis. (lil)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »