Tiga Putra Daerah Merapat





Lingkar Muria, PATI – Para pesepakbola Pati yang sebelumnya berkarir di luar daerah mulai mengikuti latihan pembentukan tim Persipa sore kemarin di Stadion Joyokusumo. Mereka bergabung dengan pemain hasil seleksi pekan lalu.
Mereka adalah Ragil Putut Widodo eks Persijap Jepara yang berposisi sebagai pemain depan, Joko Purwanto eks Persikaba Blora pemain tengah, dan Dwi Cahyono pemain belakang yang pernah memperkuat tim PON Kalimantan Timur.
Ketiga terlihat sudah mulai berlatih. Saat ini ada sejumlah 28 nama yang mengikuti latihan yang baru berjalan tiga hari. Pelatih kepala Persipa Slamet Riyadi mengungkapkan, pihaknya akan terus memantau perkembangan para pemain. Nantinya akan dikerucutkan menjadi 23 nama yang akan didaftarkan secara resmi.
”Saat ini masih melihat bentuk permainan secara keseluruham. Nanti akan dikerucutkan lagi menjadi 23 pemain,” papar Slamet.
Semua pemain yang mengikuti latihan kesebelasan berjuluk Laskar Saridin ini asli Pati. ”Ini sejalan dengan komitmen manajemen untuk memberdayakan potensi-potensi pemain Bumi Mina Tani. Tiga pemain yang baru bergabung itu asli putra daerah,” imbuh Slamet sambil sesekali meneriaki pemainnya yang melakukan kesalahan di lapangan.
Sore kemarin para pemain berlatih dengan cara bermain langsung di lapangan. Ada beberapa strategi permainan dijalankan. Terlihat sesekali masih ada pemain yang kebingunan, dan juga salah posisi. (lil) 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »