Usai Dihajar Macan Muria, Laskar Saridin Fokus Perbaiki Psikologi




Lingkar Muria, PATI – Para pemain Persipa diminta tetap semangat. Jajaran pelatih terus memompa semangat anak asuhnya, serta melupakan kekalahan tujuh gol tanpa balas yang membuat Laskar Saridin babak belur di laga perdana Liga 3 Zona Jawa Tengah tersebut. Para pemain diharap terus optimis dan menjaga semangatnya.
Kepala Pelatih Persipa, Slamet Riyadi mengungkapkan, selama kurang lebih dua hari ini selain pematangan taktikal bermain, pihaknya juga berfokus untuk membangkitkan semangat dan juga psikologi pemain usai dihajarsalah satu rival utamanya tersebut.
”Masih ada tujuh laga di depan mata. Kami tak ingin anak-anak larut dalam keterpurukan dalam laga perdana itu. anak-anak harus semangat. Laga yang akan datang sangat penting untuk dihadapi. Yang lalu biarlah menjadi pelajaran agar lebih baik lagi,” terang Slamet.
Lebih lanjut, Slamet mengungkapkan pihaknya sedang fokus untuk menghadapi laga kandang perdananya melawan PSIK Klaten Minggu (1/4/2018) mendatang di Stadion Joyokusumo. Menurutnya, bermain di depan ribuan pendukungnya, tim pelatih akan bermain dengan pola ofensif.
”Kemungkinan besar, kami akan memainkan skema permainan 4-3-3. Jelas tujuannya, di kandang sendiri kami targetnya meraup poin penuh. Hal ini penting untuk menjaga semangat anak-anak,” imbuh Slamet di sela-sela memantau latihan kesebelasan kebanggan warga Kota Nasi Gandul tersebut. (has)  



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »