Kejar Target, Satgas TMMD Lemburan Pembetonan





PATI – Satgas TMMD Reguler ke 101 tak kenal lelah. Demi menuntaskan target betonisasi tepat waktu, mereka sampai rela bekerja hingga lembur sampai malam hari. Hal itu terlihat kemarin malam.
Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan mengungkapkan, lembur ini dilakukan karena target harian yang dirasa belum terpenuhi. Dimana per hari ditargetkan mampu mengerjakan betonisasi sepanjang 100 meter.
Namun hingga kemarin, baru terealisasi 40,76 persen atau baru mencapai 693 meter. Jika dihitung sesuai target harian 100 meter, seharusnya sudah 1000 meter yang dibeton. ”Hal ini lantaran banyaknya kendala yang dihadapi saat di lapangan,” tutur Dandim Arief Darmawan yang juga selaku Dansatgas TMMD ke 101 di Desa Godo ini.
Kendala-kendala itu, lanjut Dandim Arief Darmawan diantaranya cuaca. Beberapa waktu lalu sempat turun hujan beberapa kalo, sehingga mau tidak mau pengerjaan dihentikan sementara.
”Namun kendala tersebut tak jadi masalah, kami tetap semangat dan mencari jalan keluar sehingga target selesai pembetonan ini dapat tepat waktu sesuai yang direncanakan. Salah satunya dengan sesekali melakukan lembur seperti ini,” ungkapnya di sela-sela memantau lembur betonisasi bersama Danramil Winong Kapten Kav. Sugeng sebagai kordinator lapangan.
Lebih lanjut Dandim Arief Darmawan mengharapkan, agar pengerjaan berjalan lancar dan sesuai target. ”Anggota Satgas juga warga sekitar semoga tetap sehat dan juga semangat. Sehingga pekerjaan menjadi ringan dan  tanpa beban, dan yang lebih penting betonisasi ini manfaatnya dapat dirasakan oleh semua warga Desa Godo pada khususnya,” papar Dandim Arief Darmawan. (lil) 
 
PROGRES BETONISASI GODO – SELOWIRE

WAKTU BERJALAN
10 HARI
TARGET
100 METER PER HARI
REALISASI
40,76 PERSEN ATAU 693 METER
KENDALA
HUJAN BEBERAPA KALI TURUN
LANGKAH-LANGKAH
MELAKSANAKAN LEMBURAN



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »