Mabuk, Pengendara Motor Seruduk Mobil di Perempatan Juwana




JUWANA – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kamis (12/4/18) malam lalu, di Perempatan Alun-alun Juwana Jalan Panglima Sudirman turut Desa Kauman Kecamatan Juwana, seorang pengendara sepeda motor menyeruduk sebuah mobil di dekat traffict light.
Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti melalui Kapolsek Juwana AKP Didi Dewantoro mengungkapkan, pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi K 4353 GG itu diketahui bernama Salmatul Wa'idhoh, 22, warga Dukutalit RT 2 RW 3 Juwana.
Dia berboncengan dengan seorang temannya. Sementara pengendara mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi H 9317 QB diketahui bernama Ana Putra, 26, warga Desa Suwaduk RT 7 RW 3 Wedarijaksa.
”Kejadian terjadi sekitar pukul 23.00, bermula saat mobil dengan nomor polisi H 9317 QB melaju dari arah barat menuju ke arah timur waktu itu lampu menyala hijau. Dari arah lain, sepeda motor dengan nomor polisi K 4353 GG melaju dari arah selatan menuju ke arah utara waktu itu lampu menyala merah. Pengendara motor diperkirakan melaju dengan kencang. Sesampai di TKP, karena jarak yang berdekatan dan tidak menguasai sepeda motornya, terjadilah kecelakaan di situ,” jelas AKP Didi Dewantoro.
Diduga, lanjut AKP Didi Dewantoro, pengendara sepeda motor tersebut usai menenggak miras, dan mengendarai kendaraannya dengan mabuk. ”Dari mulutnya tercium bau miras, sepertinya dia mabuk. Juga pengendara sepeda motor itu melanggar lalu lintas. Dia menerobos lampu merah,” imbuh AKP Didi Dewantoro.
Beruntung, dari kejadian tersebut tak menimbulkan korban jiwa. Hanya pengendara sepeda motor  dan yang diboncengkan mengalami luka-luka. Pengendara motor mengalami luka robek pada pelipis kiri dan juga pipi kiri. Sementara yang diboncengkan mengalami luka patah kaki kiri dan tangan kiri.
Sementara itu pengemudi mobil tak mengalami luka. Hanya mobil yang dikendarainya mengalami kerusakan di bagian samping kanan. Sementara sepeda motor pun mengalami kerusakan cukup parah. (lil)



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »