Motor vs Motor, Satu Meregang Nyawa





Lingkar Muria, PATI – Kejadian kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Pagi kemarin (2/3/2018) kecelakaan melibatkan dua pengendara sepeda motor di Jalan Raya Tayu – Jepara turut Dukuh Bendokaton Desa Purwokerto Kecamatan Tayu. Dalam peristiwa itu, satu pengendara tewas saat sampai di rumah sakit
Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti melalui Kapolsek Tayu AKP Sayadi menuturkan, kejadiaan nahas itu bermula saat pengendara sepeda motor bernomor polisi H 5681 CH, berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Kemudian sepeda motor bernomor polisi K 6210 PG berjalan dari arah yang sama. Namun dengan kecepatan yang tinggi.
”Namun sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor bernomor polisi H 5681 CH mendadak belok ke kanan, namun karena jarak sudah dekat, pengendara sepeda motor bernomor polisi K 6210 PG tak mampu menghindari, lalu terjadilah kecelakaan di situ,” papar AKP Sayadi.
Korban meninggal dunia atas nama Nurhadi, 60, pengendara sepeda motor bernomor polisi H 5681 CH. Dia mengalami robek pada kepala bagian belakang, dan juga lecet di bagian tangan kanan.
Sementara sepeda motor bernomor polisi K 6210 PG, atas nama Latifur Rahman, 17, mengalami luka lecet.
”Kejadian ini murni karena kurang berhati-hatinya pengendara sepeda motor yang belok ke kanan secara mendadak. Untuk itu para pengendara dihimbau untuk selalu hati-hati dan waspada saat berkendara di jalan raya,” pesan AKP Sayadi.
Nur Hamid, 35, salah satu pengendara yang lewat mengemukakan, di Jalan Raya Tayu – Jepara tersebut sering terjadi kecelakaan. Bahkan menurutnya, sampai kecelakaan pagi kemarin sudah tiga kali terjadi kecelakaan selama tiga pekan.
”Saya kebetulan sering lewat jalan ini, karena saya bekerja di Tayu, saya ingat dua pekan lalu juga terjadi kecelakaan di jalanan ini,” jelasnya. (has)    



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »