Gegap Gempita Malam Final Piala Dunia Menjalar Sampai Pati

DOKUMEN HUMAS SETDA PATI 



Partai puncak Piala Dunia 2018 bakal mempertemukan Perancis dan Kroasia. Stadion Luzhniki di Kota Moskwa, Ibukota Rusia bakal menjadi panggung saling bantai Antonie Grizman dkk melawan Luka Modric dkk. Keseruan sekaligus kemeriahan bakal tersaji Minggu malam nanti (15/7/2018) pukul 19.30 WIB.

Namun, bukan berarti kemeriahan hanya tersaji di negara yang terletak di benua Eropa nun jauh di sana. Diperkirakan, kemeriahan sekaligus kehebohan bakal tersaji hingga pelosok bumi. Termasuk sampai Kota Pati. Kemeriahan puncak pesta sepakbola paling akbar sejagat itu bakal bakal dirasakan melalui layar-layar besar dengan tajuk nonton bareng (nobar).

Lingkar Muria mencatat, bakal ada dua tempat nobar di pusat Kota Pati yang bakal ramai. Di Kelenteng Hok Tik Bio, di kawasan pecinan Jalan MH Thamrin Pati Wetan, serta nobar yang diadakan Bupati Pati Haryanto serta Wakil Bupati Saiful Arifin. Lokasinya di halaman Setda Kabupaten Pati komplek Pendapa Kabupaten Pati

Bahkan, di Kelenteng Hok Tik Bio, keramaian nobar bakal tersaji dengan berbagai mata acara. Seperti kuis yang menyediakan hadiah berupa bola serta jersey sepak bola. Informasi yang didapat, jersey klub kebanggaan wong Pati, Persipa, bakal dijadikan hadiah untuk memeriahkan gelaran nobar yang diinisiasi pengurus kelenteng tersebut.

Nobar tersebut bersifat umum. Siapapun boleh merapat menyaksikan adu lincah permainan bola kelas atas dunia, yang tentu bakal diperagakan dengan baik. Selain dua tempat tersebut, beberapa tempat di Kota Pati, juga bakal menggelar nobar.

Seperti di Loby Masterpiece di lantai 2 Hotel Safin, nobar juga bakal digelar dengan mata acara yang dijamin bakal heboh. Panitia nobar menggelar lomba joget syantik ala pedangdut Siti Badriah yang sedang fenomenal belakangan. Tak ketinggalan, berbagai tempat nongkrong seperti kafe juga bakal menggelar nobar. Malam nanti, dipastikan ratusan, ribuan, bahkan sampai jutaan pasang mata bakal antusias menjadi saksi.

Akankah Piala Dunia 2018 melahirkan juara baru apalagi Kroasia mampu unggul, ataukah Perancis bakal mengulangi sukses 1998 kala menjadi tuan rumah sekaligus memastikan gelar Juara Piala Dunia? Menarik untuk disimak. Jadi sudahkah masyarakat Pati menentukan pilihan hendak nobar dimana, serta bersama siapa? (hus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »