Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor di Juwana Tewas di Lokasi

TRAGIS : Korban masih tergeletak di tempat kejadian perkara di Jalan Juwana – Jakenan turut Desa Karangrejo Kecamatan Juwana.


PATI – Tragis dialami Lasno, 47. Warga Desa Jatisari Kecamatan Jakenan ini harus meregang nyawa di Jalan Juwana – Jakenan turut Desa Karangrejo, setelah menjadi korban tabrak lari dengan sebuah mobil yang belum diketahui identitasnya Jumat (6/7/2018) kemarin.
Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti melalui Kapolsek Juwana AKP Didi Dewantoro mengungkapkan, kejadian nahas tersebut terjadi bermula saat sepeda motor dengan nomor polisi K 6638 S, yang dikendarai korban melaju dari utara ke arah selatan. Korban mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan yang sedang.
Namun sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) tersebut, korban berusaha mendahului sebuah mobil yang tengah melaju di depannya, yang belum diketahui identitasnya tersebut. Karena jaraknya yang sudah terlalu dekat, korban yang mengendarai sepeda motor akhirnya bertabrakan dengan mobil tersebut.
”Dari situlah kecelakaan maut tersebut tak terhindarkan. Sepeda motor yang ditumpangi korban mengalami tabrakan dengan mobil yang belum diketahui identitasnya,” kata Kapolsek Juwana AKP Didi Dewantoro. Mobil yang terlibat tabrakan tersebut lantas meneinggalkan TKP. Sementara posisi terakhir sepeda motor korban berada di badan jalan sebelah barat.
”Korban meninggal dunia di tempat kejadian. Petugas kemudian membawa korban ke RSUD Soewondo untuk dilakukan pemeriksaan,” imbuh kapolsek. Petugas kemudian bergegas menuju TKP, melakukan sejumlah pemeriksaan dengan para saksi dan juga mengamankan barang bukti berupa sepeda motor korban. (mil)



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »