Persijap Jamu Persetu di Laga Perdana Liga 3

SUMBER FOTO : FACEBOOK PERSIJAP Jepara


JEPARA – Liga 3 Nasional sebentar lagi bergulir, Persijap Jepara yang berada di grup 4 Liga 3 Nasional akan mengawali laga dengan menjamu Persatu Tuban pada Minggu (29/7/2018) mendatang di Stadion Gelora Bumi Kartini.
Liga 3 Nasional ini akan memakai format tandang kandang, dengan dua putaran. Pada putaran pertama Persijap kebagian satu kandang dan dua tandang yaitu bertandang ke Stadion Krida Bhakti Kandang Persipur Purwodadi pada Minggu (5/08/2018), kemudian pada hari Minggu (12/08/2018) Laskar Kalinyamat bertandang ke Stadion Sultan Agung menantang Persiba Bantul.
Memasuki putaran kedua Persijap akan bertandang ke Jawa Timur untuk melawan Persatu Tuban di Stadion Loka Jaya hari Minggu (26/08/2018). Setelah sekali tandang Laskar kebanggan warga Jepara ini akan menjamu Persipur Purwodadi di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara hari Minggu (2/09/2018), dan pada hari Minggu (9/09/2018) Persijap menjamu Persiba Bantul di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara.
Maksimalkan Laga Perdana
General Manager Persijap Ahmad Rivai mengaku gembira dengan keluarnya jadwal resmi Liga 3 Nasional grup 4 ini.
” Saya gembira jadwal resmi sudah keluar, jadi ada kepastian Liga 3 dimulai. Main pertama di kandang kita maksimalkan angka dan dukungan suporter dan warga Jepara untuk memerahkan Stadion Gelora Bumi Kartini.
Seperti diketahui, untuk Liga 3 Nasional ini juara dan runner up akan langsung melaju ke babak 32 besar nasional, dan peringkat 3 harus play off untuk memperebutkan 4 tiket babak 32 besar nasional. (Media Center Persijap Jepara/mil)



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »