Persipa Junior Masih Butuh Tiga Pemain Lagi



Tim Pelatih Pantau Tiga Talenta Luar Daerah
Manajer Persipa Jr Dian Dwi Budianto/ DOKUMEN PRIBADI



PATI – Menghadapi kompetisi Piala Soeratin Zona Jawa Tengah tahun ini, manajemen Persipa Junior terus bersiap. Bahkan, untuk makin memantapkan skuadnya, manajemen masih berburu tiga pemain tambahan, untuk melengkapi 23 pemain yang sudah bergabung dan berlatih bersama di Pusat Latihan (Puslat) Askab PSSI Pati sejak bulan lalu.
Manajer Persipa Junior, Dian Dwi Budianto mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah memantau beberapa bakat dari luar Kabupaten Pati. ”Kami butuh tiga tambahan pemain lagi, tim pelatih sudah memantau. Mereka dari luar Pati yang daerahnya tidak mengikuti kompetisi usia remaja ini,” terang Dian.
Tiga pemain yang sedang diburu itu akan ditempatkan di tiga posisi berbeda. Kiper, libero, dan juga pemain depan. ”Pantauan sudah dilakukan lama. Kami akan segera menggaet mereka untuk menambah kekuatan tim. Untuk siapa-siapa yang dipantau itu masih rahasia,” jelas Dian.
Target Lolos fase Group
Pada gelaran kompetisi usia remaja ini, manajemen menargetkan bisa lolos fase grup. ”Tidak menutup kemungkinan, kami juga berharap anak-anak bisa tampil bagus dan bisa lolos hingga putaran nasional,” imbuh pria yang juga menjadi Ketua Patifosi ini.
Seperti diketahui, persiapan skuad Laskar Saridin muda ini terus dimaksimalkan di pekan-pekan jelang bergulirnya kompetisi tahunan ini. Porsi latihan pemain bahkan sampai ditambah lebih banyak lagi. (has)




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »