Skor 4 - 2, Persipa Jr Bikin Takluk Hati Beriman FC Salatiga





PATI – Persipa Jr tampil trengginas Minggu (22/7/2018) sore kemarin. Bermain di kandang sendiri, Laskar Saridin Muda, menyudahi perlawan tamunya Hati Beriman FC Salatiga dengan skor meyakinkan 4 - 2.
Empat gol Persipa Jr dicetak masing-masing oleh, Edo Fafariopa di menit ke 7, Bima Anggi Sadewa menit 45+ melalui titik putih, Ardian Ngumboro Jati menit ke 51, dan Andika Fachriyanto di menit ke 60.
Sementara gol tim tamu dicetak masing-masing oleh Ade Bejo Rokhimin menit ke 22, dan Ikhsan Ilham di menit ke 35.
Permainan terbuka membuat pertandingan berjalan menarik. Kedua kesebelasan sama-sama saling serang. 
Memasuki babak kedua, permainan kedua kesebelasan memang makin berani. Namun, pertandingan sedikit tercederai, lantaran banyak aksi tak terpuji dari kedua kesebelasan. Banyak sekali terjadi pelanggaran, disertai aksi merintih berlebihan dari kedua kesebelasan.
Bahkan pertandingan juga sempat terhenti di menit ke 75. Pertandingan terhenti sekitar 10 menit, lantaran aksi suporter di belakang benchofficial Hati Beriman yang dipenuhi suporter tuan rumah. Mereka menimbulkan kebisingan dengan alat musik yang berakibat, tim pelatih tak bisa leluasa memberikan intruksi.
”Ya kami ada sedikit kecewa dengan perangkat pertandingan. Seperti itu kan tidak boleh. Makanya kami tadi menghentikan pertandingan, sampai suporter berpindah tempat,” terang Pelatih Hati beriman FC Sri Nanda Yudi Himawan usai laga.
Mesikpun begitu, sang pelatih memuji perjuangan anak asuhnya yang tak lelah berjuang. ”Permainan anak-anak sudah bagus. Daya juangnya saya akui luar biasa. Namun ya cukup kecewa dengan kekalahan ini,” imbunya.
Sementara itu, Pelatih Persipa Jr, Eko Supriyanto mengungkapkan kegembirannya atas hasil positif yang kembali diraih anak asuhnya tersebut. Meskipun dari sisi permainan masih banyak yang perlu dibenahi.
”Cukup puas dengan hasil ini, meskipun evaluasi di beberapa lini masih ada. Seperti di lini belakang, dan juga tengah,” kata Eko Supriyanto.
Anak-anak, lanjut Eko Supriyanto, sudah bermain bagus. ”memang saya intruksikan untuk berani bermain, berani mengirim umpan-umpan panjang juga. Dan hasilnya di babak kedua permainan anak-anak menjadi lebih baik, dan mampu mencetak gol untuk kemenangan,” paparnya. (has)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »