223 Hp Digondol Maling, Ratusan Juta Melayang





PATI– Apes nasib yang dialami pemilik toko handphone Tele Ring di Jalan Panglima Sudirman. Sebanyak 233 hp dengan berbagai merk raib digondol maling Selasa (7/8/2018) kemarin. atas kejadian itu, korban diperkirakan mengalami kerugian hingga Rp 440 juta.
Kepada wartawan, kepala toko hp Tele Ring, Kunto Wijayandanu mengungkapkan, kejadian itu diperkirakan berlangsung pada pukul 02.00. hal itu baru diketahui eskonya. Saat karyawan mulai masuk ke toko. ”Kemungkinan maling beraksi pada dini hari. Kami baru mengetahui barang kami digasak maling sekitar pukul 08.00, saat para karyawan masuk,” terang Kunto. Saat itu didapati brangkas baja yang digunakan untuk menyimpan sejumlah hpnya ada bekas congkelan. Saat diperiksa isinya kosong. 233 hp raib dibawa maling 
Mengetahui tokonya kemalingan, Kunto lantas segera melapor kepada polisi. ”Di CCTV kami, dilihat maling masuk melalui pintu depan dengan cara membobol pintu,” imbuhnya.
Cek CCTV
Sementara itu, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti melalui Kapolsek Kota Iptu Pujiati menuturkan, kasus pencurian tersebut akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut. ”Kami akan melakukan penyelidikan untuk kasus ini. modusnya memang pencuri membobol pintu depan kemudian mencongkel brangkas baja yang digunakan untuk menyimpan hp di toko tersebut,” ungkap Iptu Pujiati.
Lebih lanjut, Kapolsek Kota mengaku akan menunggu rekapan dari rekaman CCTV dari pemilik toko. ”Sementara masih menunggu rekaman CCTV dari pemilik toko hp untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut untuk kasus pencurian ini,” terangnya usai melakukan penyelidikan di tempak kejadian perkara siang kemarin. (hus)

PEMBOBOLAN TOKO HP
TEMPAT
TOKO HP TELE RING JALAN PANGLIMA SUDIRMAN
WAKTU DIKETAHUI
SELASA (7/8) PUKUL 08.00
PERKIRAAN KEJADIAN
PUKUL 02.00
BARANG YANG DIAMBIL
223 HP BERBAGAI MERK
PERKIRAAN KERUGIAN
440 JUTA
MODUS
PELAKU MEMBOBOL PINTU DEPAN MENCONGKEL BRANGKAS BAJA PENYIMPAN HP


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »