Persijap Jajaki Service Pemain Naturalisasi




Kiprah Persijap di Liga 3 patut diikuti. Baru menjalani dua laga, manajemen sudah ancang-ancang menambah amunisi baru untuk putaran kedua nanti. Seorang pemain nautralisasi asal Jerman dikabarkan akan merapat ke Gelora Bumi Kartini.
Informasi itu dibenarkan Presiden Persijap Esti Puji Lestari. Esti mengungkapkan, penjajakan pemain tersebut atas rekomendasi dari Timo Scheunemann. Nama pemain yang direkrut itu adalah Kevin Joshua Scheunemann. Dia masih keponakan dari coach Timo.
”Direkrut atau tidaknya, itu tergantung keputusan coach Ghigani. Pemain tersebut akan dipantau kemampuannya oleh pelatih sebelum benar-benar direkrut menjadi bagian dari skuad Laskar Kalinyamat,” papar Esti.
Siapa Kevin Joshua Scheunemann?
Kevin Joshua Scheunemann sendiri adalah pemain dengan posisi gelandang, dia juga bisa menempati posisi sebagai penyerang. Pemain yang memiliki postur 178 cm ini sebelumnya dikabarkan pernah melakukan latihan bersama Persema Malang. Namun gagal direkrut sebab belum menjadi WNI. Tahun ini Kevin sudah menjadi WNI, kesempatan besar untuk bisa bergabung bersama klub kebanggan warga Kota Ukir ini.
Sebelumnya pemain kelahiran Leudenschied Jerman 8 Desember 1991 ini, bermain di beberapa klub di luar negeri. Seperti Master Mustangs Amerika Serikat dan Aspern Austria. (hus)  



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »