Persipa Jr Taklukkan PSIK Klaten Jr 2 - 1



Andika Fachriyanto usai mencetak satu gol dan membuat kedudukan Persipa Jr unggul 2 - 0. Di akhir laga kedudukan menjadi 2 - 1



PATI – Kemenangan langsung menghampiri Persipa Jr pada babak 12 besar Piala Soeratin Zona Jawa Tengah, Persipa Jr menundukkan PSIK Klaten Jr dengan skor 2 -1 di Stadion Joyokusumo sore kemarin.
Adalah dari tendangan M Regzi di menit ke 16, sepakannya membentur salah seorang pemain PSIK Klaten Jr dan meluncur deras ke gawang sendiri. Skor 1 – 0 untuk keunggulan Lingga Widya dkk bertahan hingga turun minum. Pertandingan sendiri berjalan seimbang.
Memasuki babak kedua, anak asuh Eko Supriyanto ini makin garang menyerang lini pertahanan yang dikomandoi Dimas Arga Ananta. Hasilnya, Andika Fachriyanto di menit ke 58 berhasil membobol gawang tim Harimau Merapi Muda ini. Andika memanfaatkan umpan lambung yang langsung mengarah kepadanya.
Dengan kejelian seorang juru gedor, Andika yang berhadapan dengan penjaga gawang Dimas Rahmat, berhasil menyontek bola dan memaksakan penjaga gawang memungut bola dari dalam gawangnya untuk kedua kalinya.
Add caption
Lengah
Namun, permainan Persipa Jr sedikit kendor di ujung babak kedua. Beberapa kesalahan umpan dan kontrol bola kerap terjadi, beruntung sang kiper Dhimas Calvin tampil apik dengan melakukan sejumlah penyelamatan gemilang. Namun sayang, di menit ke 85, salah kontrol bola, membuat bola liar di lini pertahan Persipa Jr, striker PSIK Klaten Azliham Widi berhasil melepaskan tembakan yang merobek jala Persipa Jr. Skor pun berubah menjadi 2 – 1, dan bertahan hingga wasit Ahmad Ronzi dari Kota Semarang meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.
Pertandingan sendiri di babak kedua berjalan cukup ketat. Duel-duel antar pemain kerap kali berbuah pelanggaran. Bahkan di penghujung babak kedua, pemain Persipa Jr dan PSIK Jr terlibat sedikit keributan dan aksi saling dorong. (hus)
  



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »