Tak Terkalahkan Persipa Jr Makin Perkasa

DOKUMEN PERSIPA JR



PATI, SPORTAINMENT – Matchday keenam, Persipa Jr masih terlalu tangguh untuk lawan-lawannyan di grup 2 Piala Soeratin U-17 Zona Jawa Tengah. Meladeni tamunya PSD Demak, Laskar Saridin Muda menang meyakinkan dengan skor akhir 3 - 1 di Stadion Joyokusumo sore kemarin (8/8/2018).
 Atas hasil baik tersebut, Edo Fafariopa dkk tetap nyaman bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan 18 poin. Tigal gol tuan rumah diciptakan masing-masing oleh Andika Fachriyanto sebanyak dua gol di menit 16, dan 31 sementara satu gol dilesakkan oleh M Regzi 41. Sedangkan tim tamu memperkecil kekalahan melalui gol dari Muhamada Khakam Mizan di menit ke 70.

Kandang terakhir
Pertandingan sore kemarin sekaligus menjadi laga home terakhir Persipa Jr di babak gugur. Selanjutnya anak asuh Eko Supriyanto tersebut, akan melakukan lawatan ke Salatiga. Persipa Jr bakal bentrok dengan Hati Beriman FC.
Hasil laga kemarin dan yang akan datang setidaknya tidak terlalu penting. Sebab kesebelasan kebanggan Kota Nasi gandul ini telah memastikan lolos ke babak selanjutnya, saat berhasil menumbangkan perlawanan sengit dari Persekat Tegal dengan skor 2 – 1 Minggu ( 5/8/2018) lalu. (hus) 
   

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »