Menang Lagi, Tiket Semifinal Persipa Jr Masih Belum Aman


Kapten Persipa Jr Lingga Widya berduel dengan pemain belakang Persitema Jr

Persipa Jr meraup tiga poin penuh saat menjamu Persitema Jr di Stadion Joyokusumo Minggu (9/9/2018) kemarin. Persipa Jr menang tipis 1 – 0 melalui gol Edi Fafariopa di menit ke 10. Meskipun menang, tiket semifinal masih belum aman.
Pelatih kepala Persipa Jr Eko Supriyanto mengungkapkan, jika tiket semifinal belum aman, lantaran PSIK Klaten Jr masih menguntit Laskar Saridin Muda yang saat ini masih memuncaki klasemen sementara Grup 8 babak 12 besar Piala Soeratin U-17 Zona Jawa Tengah.
”PSIK Klaten Jr masih memiliki peluang. Apalagi jika bisa menang lawan Persitema Jr di laga mendatang. Peluang kami aman jika di laga yang akan datang Persitema Jr mampu mengalahkan atau paling tidak menahan seri Klaten. Baru kami bisa memastikan tiket semifinal,” jelas Eko Supriyanto.
Ketar-ketir
Persipa Jr sendiri masih ketar-ketir, hal itu lantaran koleksi gol PSIK Klaten Jr yang lebih produktif ketimbang Lingga Widya dkk. Saat ini Persipa Jr masih memuncaki klasemen dengan raihan sembilan poin dari tiga laga yang telah dilakoni.
Sementara PSIK Klaten Jr saat ini telah mengumpulkan tiga poin. Skuad Harimau Merapi Muda bisa saja menyamai perolehan poin Persipa Jr. Dengan estimasi, mampu menyapu bersih dua laga sisa. Yaitu bertandang ke Temanggung, dan menjamu Persipa Jr. (hus)
  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »