Momen Haornas, Bupati Jepara Apresiasi Pesepak Takraw

Sumber : PSTI Jepara




JEPARA – Ada yang spesial di peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) di Alun-alun Jepara Minggu (9/9/2018) kemarin. Olahraga sepak takraw mendapat panggung unjuk kebolehan di hadapan para hadirin.
Itu lantaran prestasi yang berhasil dicapai sepak takraw di ajang Asian Games 2018. Dimana dua pesepak takraw Jepara turut andil dalam keberhasila menggondol medali. Dua atlet tersebut adalah  Victoria Eka Prasetya peraih satu perak dan satu perunggu, dan Dini Mitasari peraih medali perunggu.
Mereka berdua mendapat undangan khusus dari Bupati Jepara Ahmad Marzuki, dimana dalam kesempatan itu, bupati menyerahkan bonus kepada keduanya. Victor menerima Rp 35 juta, sedangkan Dini menerima Rp 25 juta. Selain itu, bantuan untuk pembinaan olahraga ini juga diserahkan kepada pembina sepak takraw di Jepara.
Bupati Jepara berharap, lahir kembali atlet - atlet berprestasi lainnya yang dapat mengharumkan Jepara. Suko Hartono Kabid prolat PSTI Jepara merasa bangga dan bahagia akan perhatian Bupati Jepara terhadap perkembangan sepak takraw.
Sumber : PSTI Jepara
Pacu Semangat
 ”Dengan pemberian penghargaan ini semoga bisa menjadi pemicu semangat berlatuh agar dapat muncul Victor dan Dini lainnya di masa yang akan datang. Dan terus mewarnai prestasi sepak takraw Jepara,” terang pria yang juga pernah menjadi atlet nasional ini.
Sementara itu, Victoria sangat terkesan dengan perhatian Bupati Jepara dan jajarannya, atlet asal Welahan ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Jepara. ”Saya berterima kasih kepada Bupati yang telah memberikan penghargaan kepada saya. Dan beliau memang sangat ramah. Semoga sepak takraw Jepara akan terus berprestasi dan melahirkan bibit- bibit atlet nasional dan internasional,” harapnya.
Senada dengan Victor, Dini Mitasari juga sangat terkesan atas perhatian Bupati Jepara. ”Terimakasih Bapak Bupati Jepara atas penghargaan yg diberikan kepada kami.
Sangat luar biasa dukungan beliau teruntuk atlet - atlet Jepara, semoga ini menjadikan motivasi kami untuk terus meningkatkan prestasi kita, dan semoga bisa memotivasi adik- adik atlet seluruh Jepara untuk berkarya berprestasi untuk Indonesia,” terang wanita yang berdinas di Kodam IV Diponegoro ini.
Selain pemberian bonus, beberapa atlet sepak takraw binaan Jepara juga turut andil memperlihatkan skill mereka memainkan bola rotan. (pur)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »