Pastikan Tiket Semifinal, Persipa Jr Bakal Turunkan Pelapis




PATI – Persipa Jr dipastikan melenggang ke babak semifinal Piala Soeratin Zona Jawa Tengah. Laskar Saridin Muda memastikan tiket semifinal dengan menyisakan satu pertandingan tandang ke kandang PSIK Klaten Jr. Tim pelatih pun bakal menurunkan skuad pelapis di laga tersebut.
”Untuk menyimpan tenaga anak-anak di laga semifinal, kami akan menurunkan pemain pelapis. Meski secara kualitas, antara skuad utama dan pelapis kekuatannya lumayan beda,” kata Eko Supriyanto pelatih Persipa Jr.
Meskipun begitu, skuad pelapis tetap akan diturunkan. Selain menyimpan tenaga untuk menghadapi babak semifinal, hal itu dilakukan untuk menambah jam terbang yang lebih lagi kepada seluruh skuad Laskar Saridin Muda tersebut.
Persipa Jr sendiri memastikan tiket semifinal usai laga PSIK Klaten Jr melawan Persitema Jr yang berkesudahan dengan skor imbang. Dengan hanya tambahan satu poin itu, PSIK Klaten Jr dipastikan tak mampu menyamai koleksi poin Persipa Jr.
Target Juara
Manajer Persipa Jr, Dian Dwi Budianto mengaku bahagia dengan melenggangnya Persipa Jr ke babak semifinal. Di kompetisi ini, semifinal menjadi pencapaian terbaik saat ini. ”Alhamdulillah bisa sampai semifinal. Dengan begitu target naik satu tingkat. Kami ingin juara di kompetisi ini,” harap Dian.
Untuk lawan di semifinal, Lingga Widya dkk masih harus menunggu lawan tandingnya. Saat ini PSIS Semarang Jr dan Persijap Jepara Jr masih bersaing untuk meraih tiket semifinal. ”Kedua calon tim yang akan kami hadapi bukan sembarang tim. Mereka tim hebat. Disokong dana besar, dan sarat akan prestasi tak membuat kami keder. Kami tetap akan optimis untuk menjadi yang terbaik di tingkat Jawa Tengah ini,” papar Dian. (pur)   


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »