Persipa Jr Makin Mantap Menatap Semifinal




PATI – Kemenangan atas Persitema Jr di laga tandang Minggu (2/9/2018) lalu, membuat Persipa Jr semakin berada di atas angin. Kini, skuad Laskar Saridin Muda telah mengumpulkan total enam poin, dari dua laga yang telah dimenangi. Peluang melaju ke semifinal pun makin terbuka lebar.
Manajer Persipa Jr, Dian Dwi Budianto mengaku bersyukur, Lingga Widya dkk masih terus berada dalam tren positif, dan terus menyuguhkan permainan terbaiknya. Apalagi jika melihat dari penampilan terakhir anak asuh Eko Supriyanto ini.
”Anak-anak daya juang dalam permainannya patut diacungi jempol. Meskipun hingga menit ke 70 masih tertinggal 1 – 0 dari tuan rumah, mereka berhasil membalikkan keadaan, dan membawa pulang poin penuh ke Pati. Sungguh comeback luar biasa,” terang Dian.
Permainan Berkelas
Permainan yang disuguhkan, lanjut Dian, juga cukup berkelas. Anak-anak tampil baik, si gelandang Regzi menunjukkan kecerdikannya dalam situasi ketinggalan seperti itu. Dia berhasil menusuk ke pertahanan dan akhirnya membuka peluang Persipa Jr menyamakan kedudukan oleh Bima, lalu dia juga yang memastikan kemenangan di waktu tambahan.
Laga berikutnya, Persipa Jr akan gantian menjamu Persitema Jr di Stadion Joyokusumo Minggu (9/9/2018) mendatang. Dalam laga tersebut, manajemen menargetkan kesebelasan kebanggan warga Kota Nasi Gandul itu dapat meraup poin penuh, dan bisa memastikan melaju ke babak semifinal.
”Ya kami menarget nanti saat giliran menjamu Persitema Jr, anak-anak bisa memenangi pertandingan penting tersebut, dan bisa memberi kebanggaan untuk publik bola di Kota Pati ini,” imbuh Dian.
Saat ini Lingga Widya dkk, masih terus menjalani latihan rutin, untuk mempersiapkan pertandingan lanjutan babak 12 besar Piala Soeratin Zona Jawa Tengah, dimana Persipa Jr tergabung di grup 8. Bersaing dengan PSIK Klaten Jr, dan Persitema Jr. (hus)   

KLASEMEN GRUP 8

KLUB
MAIN
MENANG
SERI
KALAH
SELISIH
POIN
PERSIPA JR
2
2
-
-
4-2
6
PSIK KLATEN JR
2
1
-
1
4-2
3
PERSITEMA JR
2
-
-
2
1-5
0



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »