Razia Warung Satpol PP Sita 119 Botol Miras Berbagai Merk



PATI – Satpol PP kembali giat melakukan razia minuman keras (miras). Selasa (23/10) malam lalu, dari delapan sasaran razia, petugas mengamankan sebanyak 119 botol miras berbagai jenis.
Kepala Satpol PP Hadi Santoso melalui Sekretaris Imam Rifai mengungkapkan, paling banyak warung yang menjual miras ditemukan di daerah kota. Tepatnya di sekitar GOR Pesantenan  Desa Puri Kecamatan Kota. Banyak juga ditemukan di daerah Bendan, Pati Wetan sekitar pasar.
Imam Rifai menyebut,  razia miras yang dilakukan pihaknya menyusul banyaknya pengaduan dari masyarakat. Seperti kejadian kecelakaan yang melibatkan pengendara yang dalam keadaan mabuk, atau dibawah pengaruh minuman keras. Selain itu razia miras ini merupakan target tahunan dari pihaknya.
Baca juga : Satpol PP Jepara Sita Ratusan Miras
”Tahun ini kami targetkan bisa menyita sampe 500 botol miras. Saat ini dari razia rutin yang telah digencarkan, sudah ada 300 botol yang kami sita,” papar Imam Rifai.
Setidaknya Satpol PP telah rutin melakukan giat razia miras sejak tiga bulan terakhir. Dari razia tersebut, barang bukti miras hampir selalu didapatkannya. ”Kami akan giat melakukan razia ini. Paling tidak kami yakin bisa menyita sampai 1000 botol lebih,” jelas Imam Rifai. Dalam tiap razia, petugas dibagi menjadi dua kelompok. Total 35 personil Satpol PP turun langsung untuk melakukan razia di warung-warung tersebut. Seperti biasanya para penjual akan digiring untuk mendapat tipiring. (has)



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »