Bidadari Desa Jlegong Ini Juarai Fashion Show Porseni Pelajar NU Keling Jepara


JEPARA – Perwakilan dari Ranting IPNU IPPNU Desa Jlegong, Dwi Amelia Akromatul Choiriyah berhasil menjadi yang terbaik dalam lomba fashion show Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang digelar PAC IPNU IPPNU Keling Minggu (11/11/2018) di auditorium Gedung MWC NU Keling Jalan Raya Jepara – Pati Desa Kelet Kecamatan Keling Kabupaten Jepara.
Dwi Amelia Akromatul Choiriyah berhasil mencuri hati dewan juri, setelah tampil dengan baik. Nita Puspita, kordinator lomba tersebut mengaku, kader IPPNU Desa Jlegong ini mencuri hati dewan juri karena penampilannya yang anggun didukung busana serta tata rias yang serasi.
”Ya penampilannya sangat bagus. Saat berjalan di cat walk aura keanggunannya sangat terlihati. Ditambah pemilihan busana serta riasan yang menawan. Enak dilihat dan langsung menarik,” kata Nita, menjelaskan.
Juara 1 Fashion Show dari Ranting Jlegong

Pengembangan Diri
Ketua PAC IPNU Keling Nur Khasan menyebut, dipilihnya lomba fashion show sebagai salah satu bagian dari rangkaian perlombaan di Porseni ini diharapkan mampu menarik ketertarikan anak-anak muda untuk bergabung di organisasi pelajar NU ini.
”Kami menunjukkan bahwa banyak kegiatan bermanfaat yang bisa dilakukan di IPNU dan IPPNU. Tidak hanya kegiatan formalitas keagamaan saja. Akan tetapi kegiatan berbasis pengembangan bakat dan minat seperti lomba fashion show ini juga kami wadahi,” papar pria yang hampir 5 tahun lebih berkecimpung di IPNU Kecamatan Keling ini.
Lebih lanjut, kata Khasan, dengan adanya lomba tersebut memang akan menjadi wadah pengembangan diri bagi kader-kadernya. ”Yang suka tata rias, bisa ikut mengasah bakatnya. Yang suka dunia modelling juga sama,” imbuh kadrer dari Desa Tunahan ini.
Perlombaan ini sendiri diikuti 13 pimpinan ranting yang ada di kecamatan keling. Dua ranting lainnya absen. Sementara itu untuk juara 2 diraih perwakilan dari Ranting Tunahan II, dan juara 3 diraih Ranting Kunir I. Di posisi juara harapan, yang pertama ditempati Ranting Klepu, dan juara harapan kedua ditempati oleh Ranting Kelet. (has)
 



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »