Mantan Menteri Kabinet Jokowi Ini Deklarasikan Kemenangan Prabowo-Sandi di Rembang

Sudirman Said memakaikan rompi sebagai tanda pengukuhan tim pemenangan Prabowo-Sandi di eks Karesidenan Pati 


REMBANG – Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto- Sandiaga Uno mendeklarasikan tim pemenangannya untuk wilayah eks karesidenan Pati Sabtu (10/11/2018). Acara digelar di Gedung Haji Kabupaten Rembang, di Jalan Pemuda KM 3 Rembang.
Sudirman Said, mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) era Jokowi hadir langsung dalam pengukuhan tim pemenangan tersebut.
Deklarasi dan pelantikan tim pemenangan itu dihadiri belasan tim relawan se eks Karesidenan Pati. Pengukuhan tim relawan ditandai dengan pemakaian rompi oleh mantan menteri yang juga mantan calon gubernur Jawa Tengah di Pilgub 2018 lalu.
Mengenai target perolehan suara capres dan cawapres nomor 2, tak bersedia menyebut besaran target yang akan diraih jagoannya tersebut untuk pilpres mendatang. Namun, dia yakin pasangan nomor urut 02 itu mampu memenangi kontestasi.
“Ini karesidenan yang keempat. Sebelumnya juga dilakukan di Solo, Kebumen, Banyumas dan Brebes. Setelah di Rembang ini akan dideklarasikan di Semarang,” paparnya.
Yakin
Sudirman yang pada Pilgub Jateng lalu berpasangan dengan Ida Fauziyah itu yakin bisa memenangkan pasangan Padi untuk wilayah Jateng. Hal itu berkaca pada pemerolehan suaranya di Pilgub Jateng lalu yang mencapai 42 persen.
"Pokoknya harus menang. Prosentase itu sekunder lah. Memang ini ada perubahan. Waktu itu mungkin karena saya kurang lama, kemudian keterbatasan logistik, jadi kurang sedikit,” ungkapnya.
”Tapi Insyaallah untuk Pak Prabowo-Sandi, pemerolehhannya akan lebih besar karena waktunya lebih cukup, dan kuat di dukungan partai serta penetrasi ke bawahnya,” tambah Sudirman. (andrew/pur)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »