SS Sebut Ada yang Menakutkan Masyarakat Selain Politik Genderuwo

ISTIMEWA


Istilah politik genderuwo yang dilontarkan Presiden Jokowi membuat “heboh”. Beberapa mengkritik pernyataan Jokowi tersebut. Tak terkecuali dari kubu lawannya di Pilpres mendatang. Seperti Sudirman Said (SS) yang merupakan bagian dari tim sukses pasangan Prabowo-Sandi.
Sudirman Said menyebut, mengenai politik genderuwo yang sedang ramai jadi perbincangan, masyarakat sepertinya lebih takut genderuwo ekonomi. ”Justru yang lebih ditakutkan adalah genderuwo ekonomi,” tegasnya.
Selain itu, Sudirman Said juga mengomentari peristiwa di Boyolali terkait Prabowo yang sempat mengucapkan “Tampang Boyolali” diusir kalau masuk hotel mewah di Jakarta. Sebagaimana diketahui, ucapan itu mendapat respon masif masyarakat Boyolali. Bahkan digelar aksi dengan salah satu oratornya adalah bupati setempat.
”Menurut saya, kampanye fokusnya jangan yang begitu-begitu. Kampanye itu fokusnya pada penyadaran masayarakat bahwa punya persoalan ekonomi, pengangguran anak-anak muda, persoalan harga-harga yang tidak terjangkau, begitu,” paparnya. (andrew/has)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »