Hari Jadi ke 269 Blora, Inilah Daftar Kemeriahannya




BLORA - Kabupaten Blora memasuki usianya ke 269 pada tahun 2018 ini. Untuk menyambut peringatan hari jadi tersebut, Pemkab Blora menyiapkan beragam suguhan hiburan kepada warganya. Kemeriahan pesta hari jadi ini berlangsung sejak 4 Desember hingga 23 Desember mendatang.
Kemeriahan hari jadi dimulai dengan kegiatan olahraga. Seperti kejuaraan bola voly Bupati Cup yang digelar di GOR Mustika, turnamen ini berlangsung sejak 4 hingga 8 Desember. Kejuaraan futsal juga digelar, mulai 5 – 9 Desember di GOR SOOS Sasono Suko. Kejuaraan ini bertajuk turnamen futsal pelajar tingkat SMP dan SMA.
Daftar kegiatan memeriahkan hari jadi ke 269 Kabupaten Blora
Selain futsal, ada juga kejuaraan basket U-21. Kejuaraan ini berbarengan dengan kejuaraan futsal pelajar. Dimana GOR SOOS Sasono Suko dan Lapangan Arya Jipang akan menjadi venuenya. Ada juga lomba atletik pelajar di Lapangan Atletik Migas Nglajo Cepu pada 15 Desember. Pada 23 Desember kegiatan olahraga juga digelar melalui lomba lari 5K dan 10K yang mengambil start di depan Kantor Bupati Blora.
Selain kegiatan bersifat hiburan, kegiatan rutin juga dilaksanakan dalam peringatan hari jadi Kabupaten Blora ini. Seperti ziarah ke makam Bupati Blora di luar kota yang dilakukan Selasa, 4 Desember 2018, dan ziarah makam Bupati Blora di dalam kota pada 6 Desember.
Kegiatan kirab juga tak ketinggalan. Kirab pusaka akan berlangsung pada 6 Desember 2018 dimulai dari depan Pendapa Kabupaten Blora. Dan kirab budaya pada 11 Desember dimulai dari depan alun-alun hingga Blok T. Sementara resepsi hari jadi akan digelar pada 14 Desember di alun-alun Blora dengan bintang tamu Betharia Sonata. (hus)
    

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »