Rutin Pengajian Dua Bulan Sekali, Munajat Untuk Pati Gemah Ripah Loh Jinawi

Bupati Haryanto memberikan sambutan di hadapan hadirin


PATI
- Pendapa Kabupaten Pati tak biasanya ramai pada Kamis (20/12/2018) malam lalu. Bupati Haryanto ditemani puluhan pejabat di lingkungan Pemkab Pati, memadati sudut pendapa dengan pakaian dominan warna putih, juga berpeci.
Mereka duduk bersila dengan khusuk. Malam itu, mereka sedang bermunajat bertajuk kegiatan istighosah dan doa bersama. Selain para pejabat, tokoh masyarakat, ulama, serta tokoh pemuda juga turut hadir di majelis tersebut. Acara semacam itu rutin digelar tiap dua bulan sekali.
"Intinya kegiatan ini merupakan silaturrahmi bersama dengan para tokoh masyarakat, ulama, pemuda dan elemen lainnya. Silaturahmi ini tentu untuk menjaga keharmonisan Kabupaten Pati juga,” ujar Bupati Haryanto memberikan sambutan.
Lebih lanjut, kata bupati, dalam hal ini pihaknya mengajak kepada para hadirin untuk selalu berdoa untuk Kota Pati. Supaya tetap dilimpahi barokah. Menjadi kabupaten yang selamat sehingga ke depan dapat gemah ripah loh jinawi, tentrem, raharjo.
”Kita semua tentu berharap, tempat tinggal kita ini, Kabupaten Pati supaya gemah ripah loh jinawi. Semua mudah. Aman, tentram dan juga damai. Supaya kita tinggal di kota ini ya nyaman dan senang,” kata bupati. (yan)



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »