Bertandang ke Jepara, Persipura Bawa Tim Utama



JEPARA - Persipura nampaknya serius melakoni laga uji coba menghadapi Persijap Selection Sabtu (2/3/2019) mendatang di Stadion Gelora Bumi Kartini. Meskipun pertandingan beda kasta, skuad Mutiara Hitam membawa seluruh pemain utamanya ke Jepara.
Rilis yang dibagikan Presiden Persijap Jepara, Esti Puji Lestari di akun facebooknya memperlihatkan daftar susunan pemain, sekaligus para pelatih yang akan menemani Boaz Saloza dkk. Dari susunan pemain tersebut, Persipura membawa para pemain utamanya.
Di lini depan misalnya, selain sang kapten, juga ada nama Titus Bonai, dan Irfan Movu. Di lini tengah ada Gunansar Mandowen, Ian Kabes, Imanuel Wanggai dan dua pemain asing Oh In Kyun, serta Wallacer. Di lini belakang ada pemain kawakan Ricardo Salampessy yang di generasi sebelumnya menjadi langganan palang pintu timnas Indonesia.
Rocky Bebena, Sekretaris Umum Persipura Jayapura mengungkapkan, laga persahabatan kali ini diharapkan bisa memberikan hiburan pertandingan sepakbola yang menarik bagi masyarakat Jepara. ”Selain itu juga bisa sebagai ajang persiapan baik Persijap maupun Persipura untuk menghadapi musim kompetisi 2019 yang akan datang,” kata Rocky Bebena seperti dalam surat resminya kepada Persijap Jepara. (hus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »