Diperkuat Pemain dari Portugal dan Kenya, Persijap Selection Bakal Hadapi Persipura





JEPARA – Pertandingan klasik bakal tersaji di Stadion Gelora Bumi Kartini Sabtu (2/3/2019) nanti, antara Persijap Selection melawan Persipura Jayapura. Kedatangan Persipura ke Bumi Kartini itu dimaksudkan untuk melakoni laga ujicoba.
Persijap Selection bakal diperkuat para pemain Liga 3 2018, serta diperkuat dua pemain asing. Osvaldo De Ceita Pinto Jalo dari Portugal, dan Peter Pochi dari Kenya. Selain itu ada beberapa pemain dari eks Persita, Persika, dan juga Bhayangkara FC.
Pertandingan persahabatan tersebut selain meyuguhkan hiburan pertandingan kelas atas, juga menjadikan sebuah pengalaman bertanding para pemain Persijap dengan kesebelasan pengoleksi empat gelar juara Liga Indonesia ini.
”Pertandingan ini saya rasa bisa memberikan pengalaman bermain yang bagus bagi pemain muda Jepara. Ini juga menjadi misi saya memberikan kesempatan publik Jepara menikmati pertandingan level Liga 1 sebelum kita kembali naik kasta nanti,” papar Presiden Persijap, Esti Puji Lestari seperti dikutip dari akun facebooknya.

daftar pemain
Esti juga menegaskan, pertandingan nanti jangan diambil pusing, karena pertandingan itu dijadikan sarana hiburan. ”Anda terhibur, sayang senang,” katanya lagi.
Untuk menghadapi Boaz Saloza dan kawan-kawan, para pemain Persijap Selection akan dikarantina, dan berlatih bersama. Mayoritas pemain yang bakal bertanding nanti adalah pemain-pemain yang musim 208 lalu memperkuat Laskar Kalinyamat. Seperti penyerang Elgen Fajar, kiper Amirul Kurniawan, dan pemain tengah Pian Sopian.
Pertandingan sendiri akan digelar sore hari pukul 15.00. Untuk mematangkan strategi permainan Persijap, ditunjuk sebagai technikal director adalah Carlos Raul Sciucatti, dan caretaker Fabio Olievera, serta Anjar Jambore Widodo. (yan)  
     


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »