Jurnalis Pati Potong Kue HPN Bareng Artis Ibukota




PATI – Hari Pers Nasional sebenarnya jatuh pada 9 Februari lalu, namun di Kabupaten Pati diperingati dengan gembira Rabu (20/2/2019). Dalam momen peringatan tersebut, pers bersama para pekerja seni saling menguatkan di hari rayanya para wartawan itu.
Pukul 15.00, bersama beberapa artis kenamaan, para wartawan di Pati yang tergabung dalam Forum Jurnalis Independen (ForJIP) menggelar syukuran sederhana dengan simbolis memotong kue. Ada BianGindas, Pupun Kapten, dan Reza Lawangsewu.
”Semoga sahabat-sahabat Forjip semakin solid, meyajikan berita-berita yang positif, membangun dan semakin keren ke depannya,” kata Pupun, gitaris Kapten kepada para wartawan.
Harapan untuk kemajuan wartawan juga disampaikan BianGindas. Musisi yang ngetop dengan lagu C.I.N.T.A nya ini mengaku sangat senang dan terhormat, bisa terlibat dalam acara HPN tersebut. Dirinya berharap, insan pers di Pati dapat menyajikan berita-berita aktual dan berimbang.


”Saya mengaku cukup terhormat bisa ikut peringatan HPN bersama teman-teman wartawan Pati. Semoga para wartawan tetap solid dan memberikan kemajuan di daerahnya serta kemajuan negara,” katanya.
Peringatan HPN, dilangsungkan berbarengan dengan ulang tahun ke 2 MJ Entertainment. Dimana dalam ulang tahun tersebut berlangsung konser istimewa yang menampilkan musisi papan atas seperti Jamrud, Piyu Padi, Pupun Kapten, dan penampilan Jihan Audy yang berkolaborasi dengan BianGindas.
Kaos HPN 2019
Sujoko, owner MJ Entertainment dalam kesempatan itu juga mengucapkan selamat kepada para wartawan yang sedang merayakan HPN 2019. “Untuk ForJIP, semoga semakin sukses dan beritanya selalu up to date. ForJIP, yes,” paparnya.
Sementara itu, Ketua Panitia Peringatan HPN 2019, Beni Dewa mengaku gembira, meski sederhana peringatan HPN ini diakuinya sangat berkesan. ”Ada banyak ucapan-ucapan dari para musisi ini membuat kami para wartawan merasa senang. Kami merasa didukung untuk kerja-kerja jurnalistik yang lebih baik, lebih bermartabat. Untuk menghasilkan pemberitaan yang faktual dan berimbang. Semoga ke depan pers semakin baik,” jelasnya. (yan)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »