Safin Ingin Muhamadiyah Bikin Universitas di Pati




PATI - Wakil Bupati Safiful Arifin Safin berharap pada jajaran pimpinan Muhammadiyah untuk membangun sebuah universitas di Kabupaten Pati. Universitas diharapkan menjadi partner pemerintah dalam membangun daerah.
"Universitas dengan segala keilmuannya kami harapkan dapat bekerja sama dengan pemerintah untuk memberi koreksi atau kritik yang membangun serta memberi solusi untuk pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat,” kata pria yang akrab disapa Safin saat menghadiri Tabliq Akbar Muhammadiyah di GOR Pesantenan Pati Selasa (5/2/2019).
Acara tersebut dihadiri jajaran Forkopimda, serta para ulama, dan tidak ketinggalan warga Muhamadiyah Kabupaten Pati. Selain mengharap kehadiran sebuah universitas, dalam momentum tablig akbar tersebut menjadi sarana dan wahana instropeksi diri dan meningkatkan rasa keimanan serta sarana untuk selalu menjaga kekompakan guyub rukun, bersatu padu membangun Kabupaten Pati.
Terlebih lagi, lanjut Safin, tahun ini merupakan tahun politik. Untuk itu, melalui tabligh akbar tersebut, ia mengajak agar semua pihak dapat bersama-sama mensukseskan pemilu dengan cara menggunakan hak pilihnya.
"Hendaknya dalam pemilu nantinya kita senantiasa menjaga agar situasi tetap kondusif seperti  yang telah kita ciptakan selama ini. Kerukunan, Kebersamaan dan kegotongroyongan inilah yang akan menjadi investasi bersama, sehingga Kabupaten yang sudah kondusif ini tetap berada dalam suasana kehidupan yang aman, nyaman, tenteram dan damai,” harapnya. (hus)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »